Sinopsis Film, Review Film, dan Subtitle Film Lengkap Berbahasa Indonesia.

Buy Now

1 December 2016

Subtitle Indonesia Film XOXO (2016) - Review dan Sinopsis

Review dan Sinopsis Film XOXO (2016)

XOXO adalah sebuah film drama Amerika terbaru 2016, yang disutradarai oleh Christopher Louie. Film drama Hollywood ini didasarkan pada cerita oleh Louie dan ditulis oleh Dylan Meyer. Di negara France film ini dikenal juga dengan judul "XOXO: Carpe Diem".

Review Film XOXO (2016)

XOXO Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Netflix, Prettybird. Dan didistributori oleh Distributor Film Netflix. Film yang di produseri oleh Christopher Louie, Joe Russell, Daniel Shafer, Max Leitman, dan Pete Tong ini, dirilis pada tanggal 26 August 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 32 menit. Film ini menggunakan bahasa English pada saat awal perilisannya, sebagai bahasa utama film.

Adapun untuk pemain film yang akan turut meramaikan dan menjadi pemain didalam film drama ini, yaitu seperti Sarah Hyland berperan sebagai Krystal, Graham Phillips berperan sebagai Ethan, Brett DelBuono berperan sebagai Tariq, Hayley Kiyoko berperan sebagai Shannie, Colin Woodell berperan sebagai Ray, Chris D'Elia berperan sebagai Neil, Ian Anthony Dale berperan sebagai Anders, Ryan Hansen berperan sebagai Avilo, LaMonica Garrett berperan sebagai Chopper, dan Brianne Howey berperan sebagai Darla

Sinopsis Film XOXO (2016)

Film drama Hollywood ini akan menceritakan tentang kisah kehidupan dari enam orang asing, yang mana mereka dipertemukan didalam suatu malam, didalam sebuah malam yang ingar bingar. Asmara, mimpi, putus asa, romantis mengejar disaat seorang DJ muda diberi kesempatan untuk tampil di sebuah acara festival.

Penasaran kan dengan keseruan kisahnya? Saksikan Full Movie nya yang mana film ini telah dirilis pada tanggal 26 August 2016 (USA).

Download Subtitle Indonesia - Film XOXO (2016)




EmoticonEmoticon