Sinopsis Film, Review Film, dan Subtitle Film Lengkap Berbahasa Indonesia.

Buy Now

20 May 2017

Sinopsis dan Review Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)


Di tahun 2017 ini Warner Bros. menghadirkan sebuah film kolosal terbaru berjudul King Arthur: Legend of the Sword. Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang raja yang terbuang bernama Arthur untuk merebut kembali singgasananya. Dalam film King Arthur: Legend of the Sword ini, sosok Raja Arthur yang masih muda diperankan oleh aktor Charlie Hunnam.

Dalam film King Arthur: Legend of the Sword ini, Charlie Hunnam akan beradu akting dengan aktris kelahiran Spanyol, Àstrid Bergès-Frisbey yang akan berperan sebagai Guinevere. Sementara itu, tokoh antagonis Vortigern akan dimainkan dengan apik oleh aktor senior Jude Law.

Pada bulan Januari 2014 lalu, Warner Bros. memilih Guy Ritchie untuk menyutradarai film King Arthur: Legend of the Sword. Sebelumnya, film ini akan diberi judul Knights of the Roundtable: King Arthur, namun akhirnya diganti menjadi King Arthur: Legend of the Sword.

Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) akan menceritakan tentang seorang raja yang bernama King Arthur (Charlie Hunnamm). Diceritakan sang Raja Arthur yaitu uther Pendragon yang menjabat sebagai raja telah dibunuh oleh seseorang.

Raja Arthur merupakan raja pada abad ke-6 yang telah membantu kerajaan Inggris untuk melawan dan mengalahkan penjajah Saxon. Arthur muda tidak tahu kalo ia memiliki garis keturunan raja didalam darahnya.

Arthur bergabung dengan para pemberontak wanita bernama Guinevere, disana ia banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern yang terkenal sangat kejam.

Vortigern merupakan Raja yang telah membunuh orang tua Arthur dan mencuri mahkota untuk menjadikannya Raja yang baru. Seperti apa kisah Raja Arthur? Mampukah dia melawan dan mengalahkan Raja Votigern?. Saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda.

Review Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Film King Arthur: Legend of the Sword atau Knights of the Roundtable: King Arthur adalah sebuah film Box Office bergenre Action-Adventure terbaru 2017. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Thomas Mallroy dengan judul "Le Morte D'Arthur" . Film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan penulis skenario Joby Harold, Guy Ritchie dan juga Lionel Wigram.

Film King Arthur: Legend of the Sword yang rilis pada tahun 2017 ini akan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Astrid Bergès-Frisbey, Annabelle Wallis, Katie McGrath dan Jude Law. Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures dan Warner Bros Pictures akan menjadi rumah produksi dan direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 (USA).

Detail and Cast Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Judul : Film King Arthur: Legend of the Sword
Genre : Action, Adventure
Sutradara : Guy Ritchie
Penulis Skenario : Joby Harold, Guy Ritchie, Lionel Wigram
Rumah Produksi : Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures, Warner Bros Pictures
Tanggal Rilis : 24 Maret 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
  • Charlie Hunnam
  • Astrid Bergès-Frisbey
  • Annabelle Wallis
  • Katie McGrath
  • Jude Law
  • David Beckham
  • Aidan Gillen
  • Kamil Lemieszewski
  • Djimon Hounsou
  • Eric Bana
  • Mikael Persbrandt


EmoticonEmoticon