Sinopsis Film, Review Film, dan Subtitle Film Lengkap Berbahasa Indonesia.

Buy Now

12 December 2016

Sinopsis Film Arival Story of Your Life

Sinopsis Film Arival : Story of Your Life

Arrival adalah film drama misteri fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Dan Levine, Shawn Levy, David Linde, Karen Lunder dan Aaron Ryder. Naskah film ini ditulis oleh Eric Heisserer berdasarkan cerita pendek Story of Your Life karya Ted Chiang. Film ini dibintangi oleh Amy Adams, Jeremy Renner dan Forest Whitaker.

 Film Arrival merupakan film kolaborasi kedua Amy Adams dan Jeremy Renner setelah film American Hustle. Film ini ditayangkan secara perdana di Festival Film Venice pada tanggal 1 September 2016 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 11 November 2016.

Plot Cerita Film Arival

Ketika beberapa pesawat ruang angkasa misterius mendarat di seluruh dunia, tim elit bersatu untuk menyelidiki pesawat tersebut, termasuk ahli bahasa Dr. Louise Banks (Amy Adams), matematikawan Ian Donnelly (Jeremy Renner) dan Kolonel Angkatan Darat Amerika Serikat Weber (Forest Whitaker). Manusia ragu-ragu di ambang perang global ketika semua orang berkompetisi mencari sebuah jawaban. Untuk menemukan jawabannya, Banks, Donnelly dan Weber akan mengambil tindakan yang bisa mengancam kehidupan mereka, dan yang sangat mungkin, kemanusiaan.

Pemain Film Arival

Amy Adams sebagai Dr. Louise Banks, ahli bahasa
Jeremy Renner sebagai Ian Donnelly, matematikawan
Forest Whitaker sebagai Kolonel Weber, kolonel senior Angkatan Darat Amerika Serikat
Michael Stuhlbarg sebagai Agen CIA Halpern
Tzi Ma sebagai Jendral Shang
Mark O'Brien sebagai Kapten Marks


EmoticonEmoticon