Sinopsis Film, Review Film, dan Subtitle Film Lengkap Berbahasa Indonesia.

Buy Now

27 November 2016

Subtitle Indonesia - Rogue One: A Star Wars Story (2016)


Rogue One: A Star Wars Story (juga dikenal sebagai Rogue One) adalah sebuah film Amerika Serikat bertema wiracarita antariksa yang berlatarkan pada dunia Star Wars, diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini merupakan seri film Anthology pertama Star Wars, disutradarai oleh Gareth Edwards dari skenario yang dibuat oleh Chris Weitz dan berdasarkan ide dari Pengawas Visual Effect John Knoll.

Rogue One berlatarkan kejadian setelah Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dan sebelum Star Wars Episode IV: A New Hope, yang mengisahkan misi sekelompok pemberontak yang berencana mencuri rancangan senjata baru Kekaisaran Galatik, Death Star.

Film ini dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Riz Ahmed, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Jiang Wen dan Forest Whitaker. Film ini akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016 dan memulai proses syuting pada bulan Awal Agustus 2015 di London Utara, Inggris.

Plot Cerita Rogue One: A Star Wars Story (2016)

18 tahun setelah didirikannya Kekaisaran Galaktik, Aliansi Pemberontak merekrut Jyn Erso (Felicity Jones) untuk bekerja dengan Cassian Andor (Diego Luna) dan timnya untuk mencuri rancangan Death Star.

Pemeran Rogue One: A Star Wars Story (2016)


  • Felicity Jones sebagai Jyn Erso, Berdasarkan kisah masa lalunya yang meminjam kemampuannya untuk tujuan yang lebih besar, Jyn adalah seorang yang tidak sabaran, suka menantang, dan bersemangat untuk membawa pertempuran ke Kekaisaran. Terbiasa melakukan operasi sendiri, dia menemukan tujuan yang lebih tinggi dengan ikut serta dalam sebuah misi putus asa untuk Aliansi Pemberontak.
  • Diego Luna sebagai Cassian Andor, Prajurit Intelejen Aliansi Pemberontak yang berbakat dengan pengalaman yang memumpuni di lapangan, Perintah Kapten Andor yang menghormati pasukan pemberontak dengan kemampuannya yang tetap tenang dibawah ancaman dan menyelesaikan misinya dengan sumber daya yang minimal.
  • Ben Mendelsohn sebagai Orson Krennic, Kepala Penelitian senjata canggih untuk Militer Kekaisaran[5][8][9] yang terobsesi dengan penyelesaian proyek Death Star yang sudah lama tertunda. Dia adalaha seorang yang kejam tetapi cemerlang, Krennic telah mempertaruhkan reputasinya dalam pemberian stasiun pertempuran fungsional kepada Kaisar.
  • Donnie Yen sebagai Chirrut Îmwe, Pendekar Prajurit Pemberontak yang spiritual, Chirrut meyakini semua makhluk hidup yang terhubung melalui Force. Kebutaan matanya tidak mencegah dia menjadi seorang pejuang yang sangat terampil. Meskipun ia tidak memiliki kemampuan Force, Îmwe dengan gigih sering mengasah fisik dan mentalnya secara disiplin.
  • Mads Mikkelsen sebagai Galen Erso, ayah jauh dari Jyn Erso yang mengirimkan transmisi Pemberontak tentang pengujian Death Star. 
  • Alan Tudyk sebagai K-2SO, droid penegak Kekaisaran milik Pemberontak yang memorinya dirubah oleh Andor.
  • Riz Ahmed sebagai Bodhi Rook, mantan pilot Kekaisaran dengan kemampuan teknis dan pilot kuat yang membelot ke Regu Pemberontak.
  • Jiang Wen sebagai Baze Malbus,seorang pembunuh bayaran freelance. Kenyataannya yang pahit kediamannya diambil alih oleh kekaisaran, telah mengeras menjadi seorang prajurit pragmatis dan retak ditembak dengan meriam pengulang yang berat. Baze memiliki keberanian membentuk sebuah kontras yang ditandai dengan berpusat spiritiual oleh sahabatnya yang juga sebagai pedoman moral, Chirrut.
  • Forest Whitaker sebagai Saw Gerrera/"Rogue", Veteran Clone Wars. Sebelumnya, karakter ini muncul di serial animasi televisi Star Wars: The Clone Wars dan namanya disebutkan pada salah satu episode Star Wars Rebels, "The Honorable Ones" dan pada novel Star Wars: Bloodline. 

Sebagai tambahan, Jonathan Aris berperan sebagai Senator Jebel. Genevieve O'Reilly dan Jimmy Smith memerankan kembali karakternya sebagai Mon Mothma dan Bail Organa, James Earl Jones sebagai pengisi suara Darth Vader, sementara itu, Vader diperankan oleh stuntman yang berbadan besar,] termasuk Spencer Wilding. Valene Kane berperan sebagai Lyra Erso, Ibu dari Jyn Erso.

 Nick Kellington sebagai Bistan, Alien dan anggota dari Aliansi Pemberontak yang dijuluki "Space Monkey".  Alistair Petrie,. Eunice Olumide, dan Warwick Davis ikut berperan menjadi karakter yang belum disebutkan. Rian Johnson dan Ram Bergman, Sutradara dan Produser Star Wars: Episode VIII memerankan cameo sebagai teknisi Death Star.

Download Subtitle Indonesia - Rogue One: A Star Wars Story (2016)

1 comments


EmoticonEmoticon